cari duit online, cari duit online tanpa modal, bisnis online, cari duit online 2016, cari duit sampingan tanpa modal, cari duit tambahan, cari duit segera, cari duit di youtube

Cara Menjaga Akun Adsense Agar tidak ter Banned


Cara Menjaga Akun Adsense Agar tidak ter Banned

Semog dengan pembahasan Cara Menjaga Akun Adsense Agar tidak ter Banned, dapat bahkan bisa menjamin akun google adsense anda aman, dan tentunya mampu menghasilkan unag pada tiap bulannya.



Sebelum ini saya pernah menulis tentang hal-hal yang tidak boleh dilakukan untuk menjaga integritas dari akun publisher Adsense. Tapi kali ini, saya kembali ingin meninjau topik ini dari perspektif yang berbeda.
Hal pertama yang saya ingin mengingatkan adalah, mungkin Anda lupa bahwa Google memiliki banyak dokumentasi yang berkaitan dengan masalah ini. Tujuannya tentu mereka ingin membantu kami, penerbit Adsense, dapat menjaga akun tetap dalam kondisi baik.

Mencegah aktivitas tidak valid


Meskipun, tidak ada cara yang 100% dapat menghindari aktivitas yang tidak valid, tapi setidaknya pedoman dukungan Adsense dapat digunakan sebagai landasan dan panduan untuk mencegah klik yang tidak valid.

Klik di sini untuk mempelajari lebih lanjut.

Berikan perhatian lebih pada tiga tips adalah: 'Jangan bermitra dengan pihak-pihak yang tidak dipercaya / kualitas rendah'. Sering situs tersebut yang menyediakan lalu lintas palsu menggunakan bot yang menyebabkan tayangan palsu dan klik yang tidak valid. Dan ini adalah cara tercepat untuk membuat akun Adsense Anda dilarang.

Selalu waspada saat mendaftar traffic blog Anda ke layanan produser situs. Jika tidak jelas bagaimana mereka menghasilkan lalu lintas ke blog Anda, maka harus dihindari.

Catatan semua aktivitas yang mencurigakan

Google menyarankan Anda untuk memonitor aktivitas lalu lintas blog Anda. Jika Anda menemukan aktivitas, alamat IP dari situs yang mencurigakan dana mengacu atau jumlah klik yang tidak adil, Anda dapat segera melaporkannya ke Google di sini.

Catatan semua aktivitas yang mencurigakan


Google menyarankan Anda untuk memonitor aktivitas lalu lintas blog Anda. Jika Anda menemukan aktivitas, alamat IP dari situs yang mencurigakan dana mengacu atau jumlah klik yang tidak adil, Anda dapat segera melaporkannya ke Google di sini
Cara Menjaga Akun Adsense Agar tidak ter Banned,google adsense,blogger,Cara Menjaga Akun Adsense,cara membuat akun adsense,cara membuat akun adsense baru,cara membuat akun adsense gratis,cara membuat akun adsense youtube,cara menghapus akun adsense,cara daftar akun adsense,cara buat akun adsense,cara upgrade akun adsense


Bagaimana cara mengajukan banding?


Sebagai besar sebagai sistem, tidak akan sempurna 100%. Dan pada kenyataannya, meskipun jarang, Google terkadang salah dalam mengambil keputusan menonaktifkan Adsense seseorang yang benar-benar akun telah memenuhi kebijakan. Jika Anda tidak membuat kesalahan, Anda dapat mengajukan banding di sini.

"Adsense adalah scam!"


Banyak orang mengatakan bahwa Adsense adalah penipuan belaka, ketika account mereka dimatikan.

Menurut pendapat saya, Google Adsense banyak yang bisa dikatakan scam. Google benar-benar ingin kita (penerbit Adsense) mencapai keberhasilan. Mengapa? Karena semakin banyak situs berkualitas, situs yang lebih relevan yang dapat diakses oleh Adwords pengiklan, semakin besar pendapatan Google.

Itulah sebabnya mereka secara khusus menyediakan tim optimasi Adsense! Sebuah tim ahli siap membantu penerbit AdSense mendapatkan sebanyak mungkin. Dengan demikian pendapatan Google, juga menjadi lebih besar.

Kuncinya adalah: tidak ada kepentingan apapun untuk Google untuk menonaktifkan akun AdSense tanpa alasan yang baik. Oleh karena itu, saya tidak mengerti mengapa beberapa orang menganggap Google Adsense sebagai scam.

Jika Google menonaktifkan account Anda, itu karena mereka percaya ada risiko klik yang tidak valid, yang jelas merugikan pengiklan (advertiser) mereka.

Anda harus menyadari satu hal: iklan Adwords adalah mitra Google mendapatkan prioritas. Bukan kita! Publisher Adsense! Jadi, jika mereka menemukan sesuatu yang merugikan Adwords pengiklan, mereka akan mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk melindungi kepentingan mereka. Termasuk jika perlu menonaktifkan akun AdSense Anda!

Namun, seperti yang saya singgung di atas, kesalahan kadang-kadang terjadi juga dalam keputusan oleh Google untuk menonaktifkan akun AdSense. Untuk itu mereka menyediakan fasilitas pengajuan banding.

Cara Menjaga Akun Adsense Agar tidak ter Banned,google adsense,blogger,Cara Menjaga Akun Adsense,cara membuat akun adsense,cara membuat akun adsense baru,cara membuat akun adsense gratis,cara membuat akun adsense youtube,cara menghapus akun adsense,cara daftar akun adsense,cara buat akun adsense,cara upgrade akun adsense
Setiap hari, Google melakukan 'pekerjaan rumah' mereka, yaitu memastikan mendapatkan pengiklan terbaik. Mereka akan melindungi sumber terbesar pendapatan mereka, yaitu pengiklan Adwords!

Kesimpulannya: tidak mungkin dan tidak ada cara untuk memastikan 100% dari account Adsense kita akan aman. Tapi jika Anda tidak melakukan pelanggaran dan berusaha untuk mematuhi semua kebijakan Adsense, dan ikuti panduan dari artikel ini, maka meminimalkan risiko dan account Anda akan baik-baik saja.



Baca Juga:


  • Cari Uang Dengan Link Iklan   Program cari Uang melalui link iklan ini sepertinya merupakan salah satu program penghasil Uang yg paling ...
  •  Mungkin bagi pemula masih bingung bagaimana Cara Posting Artikel di Blog, tebag saja kawan, banyak totorialnya ko, search saja di google ...
  • Solusi Pola Diagonal permainan cube rubik kini diminati kembali,  berikut video Solusi Pola Diagonal
  • Search engine optimization Search engine optimization  ( SEO ) is the pr ocess of improving the visibility of awebsite or a web page in...
  • Solusi Pola Warna Tengah Berbeda dibawah ini video Solusi Pola Warna Tengah Berbeda untuk bermain rubik
  • ANGGARAN PRODUKSI Bab I Pendahuluan A. Latar Belakang  Masalah Di dalam pelaksanaan operasi produksi dari suatu perusahaan, ...
  • Cara membuat Form Email Subscriber  Seperti yang kamu lihat, disebelah kanan bawah blog ini pada halaman awal  ada sebuah kotak yang be...
  • Rumus Sudut Rangkap Tiga Rumus Fungsi Trigonometri Sudut Rangkap Tiga Pada postingan kali ini saya ak
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Menjaga Akun Adsense Agar tidak ter Banned

0 komentar:

Posting Komentar