cari duit online, cari duit online tanpa modal, bisnis online, cari duit online 2016, cari duit sampingan tanpa modal, cari duit tambahan, cari duit segera, cari duit di youtube

Cara Mendapatkan Uang Dari Youtube


Cara Mendapatkan Uang Dari Youtube

Dunia Online sedang rami pada mau mendapatkan duit dai online, dalm hal ini dapat duit dari youtube.com dengan cara mengunggah video kita ke akun youtube.com, tentunya syarat dan ketntuan pasti berlaku, jika anda mengikuti sayarat dan ketentuan maka mudahlah bagi adnda untuk mendapatkan duit dari youtube.com.

Pengen dapaet penghasilan dari video yang di uplaod di youtuibe.com? Kenapa Tidak? Selalu ada cara lain untuk mendapatkan uang dari internet. Salah satunya adalah mendapatkan uang dari Youtube.

Siapa yang tak kenal Youtube? Semua orang tahu dia seperti itu adalah salah satu situs berbagi video terbesar dan paling terkenal di dunia.

Meski begitu terkenal, banyak 'artis dadakan' yang menjadi terkenal dari Youtube.
Tapi mungkin tidak semua orang tahu (atau belum mencoba), itu dari Youtube Anda bisa menghasilkan uang. Nah, baiklah, Anda dapat menghasilkan uang dengan menjadi mitra atau partner untuk Youtube, yang akan mengiklankan video Anda dengan YouTube dan Anda mendapatkan hasil iklan. Mudah bukan?

Saya sendiri menjadi mitra Youtube setelah keluar dari video YouTube sendiri yang menawarkan saya untuk menghasilkan uang, dan sejak itu saya secara teratur menikmati manisnya uang dari Youtube.

Seberapa besar hasilnya? Tidak ada angka pasti dapat digunakan sebagai patokan, tetapi menurut pengamatan saya sendiri, berkisar antara $ 5-15 $ per 1000 impresi.

Cara Mendapatkan Uang Dari Youtube,cara mendapatkan uang dari internet untuk pemula,cara mendapatkan uang dari facebook,cara mendapatkan uang dari google,cara mendapatkan uang dari youtube kaskus,cara mendapatkan pulsa gratis,cara mendapatkan uang dari facebook tanpa modal,cara mendapatkan uang dari internet dengan cepat,cara mendapatkan uang dari youtube dengan google adsense


Setelah resmi diterima sebagai mitra, maka di dashboard akan ditulis 'YOUTUBE PARTNER'

Nah, bagi anda yang ingin segera merasakan hasil dari Youtube tidak perlu menunggu seperti yang ditawarkan pertama saya, tapi Anda dapat langsung mengajukan diri untuk memonetisasi video yang telah Anda upload ke Youtube.

Tapi, sebelum itu, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dengan mendapatkan uang dari Youtube:

Anda harus memiliki account dengan Adsense
Meskipun terpisah program mitra Youtube dengan program Adsense, namun pendapatan mereka bersama-sama dengan account Adsense, itu sebabnya Anda harus memiliki akun AdSense yang disetujui untuk menerima pembayaran.

Bagaimana jika tidak memiliki akun Adsense? Anda dapat mengajukan permohonan untuk pembuatan account Adsense langsung dari YouTube setelah meng-upload beberapa video. Ikuti panduan resmi dari Google Adsense cara mendaftar untuk YouTube.

Upload video secara rutin
Tidak ada yang berbeda dari sebuah blog, di Youtube pernah Anda perlu memperbarui video. Youtube sendiri menginginkan kerjasama jangka panjang dengan mitra-mitranya, dan Youtube sangat menghargai mereka yang secara teratur meng-upload video baru.

Lagi pula jika Anda tidak rajin menambahkan video baru, itu berarti membatasi pendapatan Anda sendiri.

Upload video yang rutin terus sampai Anda memiliki setidaknya 100 kualitas video, maka mungkin Anda harus menjadi 'istirahat' sedikit untuk menambahkan video baru 1-2 minggu.

Kembangkan terus audiens Anda
Salah satu cara adalah dengan memperbanyak video yang Anda miliki. Selain jumlah video yang banyak, kualitas video juga sangat menentukan. Upload video menghibur, lucu, berguna. Bisa menjadi aplikasi tutorial, merekam lagu sendiri, atau bahkan merekam kucing Anda di rumah yang bertindak menggemaskan.
Promosikan video Anda melalui media sosial dan sebagainya. Tarik orang untuk berlangganan ke video Anda. Semakin banyak yang menonton video Anda, semakin banyak uang yang bisa diperoleh.

Bangun merek untuk saluran video Anda
Ini sebenarnya bukan hal yang wajib, tetapi jika Anda serius ingin mencapai pendapatan maksimal dari Youtube, maka ini sangat penting. Keseriusan Anda dalam mengelola video, akan sangat dihargai oleh Youtube.

adwords banned,cara mendapatkan uang dari youtube kaskus,banned from adwords,Cara Mendapatkan Uang Dari Youtube,cara mendapatkan uang dari internet untuk pemula,cara mendapatkan uang dari facebook,cara mendapatkan uang dari google,cara mendapatkan uang dari youtube kaskus,cara mendapatkan pulsa gratis,cara mendapatkan uang dari facebook tanpa modal,cara mendapatkan uang dari internet dengan cepat,cara mendapatkan uang dari youtube dengan google adsense
Langkah-langkah yang bisa dilakukan antara lain:
  • Membuat situs / blog untuk menampilkan video Anda. Berikan pelanggan Anda kesempatan untuk lebih banyak cara untuk berinteraksi.
  • Membuat logo yang unik, menarik dan pasang di setiap video Anda. Bisa juga membuat watermark pada video Anda. Selain lebih pro, juga menghindari pembajakan.
  • Jika memungkinkan, membuat intro yang baik untuk setiap video yang Anda upload.
  • Mengatur dan menyesuaikan saluran YouTube Anda agar terlihat lebih profesional.
Pastikan video Anda tidak mengandung materi yang dilindungi hak cipta
Jika tidak, maka Anda akan segera dirilis sebagai mitra YouTube, karena Youtube (Google umumnya), sehingga memperhatikan hal yang satu ini.

Bahan-bahan ini, termasuk gambar, audio, logo, klip video dan sebagainya. Termasuk latar belakang musik, jika Anda tidak memiliki izin dari penulis, maka Anda tidak harus menggunakannya.

Article Marketing Secret Tips

Article Marketing Secret Tips by Pamela  Article marketing is a great way to get targeted traffic to your website or to advertise your...

New Era In Internet Marketing

New Era In Internet Marketing by Crystal Richards  I found a new way in internet marketing . If you want results, you need to go bac...
Nah, itulah beberapa hal yang dapat membantu Anda memaksimalkan pendapatan dari Youtube.
Cara Mendapatkan Uang Dari Youtube,cara mendapatkan uang dari internet untuk pemula,cara mendapatkan uang dari facebook,cara mendapatkan uang dari google,cara mendapatkan uang dari youtube kaskus,cara mendapatkan pulsa gratis,cara mendapatkan uang dari facebook tanpa modal,cara mendapatkan uang dari internet dengan cepat,cara mendapatkan uang dari youtube dengan google adsense,adwords banned,cara mendapatkan uang dari youtube kaskus,banned from adwords
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mendapatkan Uang Dari Youtube

0 komentar:

Posting Komentar