cari duit online, cari duit online tanpa modal, bisnis online, cari duit online 2016, cari duit sampingan tanpa modal, cari duit tambahan, cari duit segera, cari duit di youtube

Apa Itu Google DFP Small Business?


Apa itu Bisnis DFP Small?


Untuk mengetahui apa itu DFP, katakanlah Anda memiliki kondisi seperti berikut:
  • Anda Gunakan jaringan iklan seperti Adsense, tapi pada saat yang sama Anda juga menerima biro iklan digital atau pengiklan secara langsung (direct advertiser) orang lain.
  • Anda berkolaborasi dengan beberapa jaringan periklanan berbasis CPM, katakanlah misalnya: Google Adsense, TribalFusion, BuySellAds dan sebagainya, tetapi Anda hanya ingin menampilkan iklan di jaringan yang membayar paling mahal atau CPM tertinggi.
  • Anda ingin menampilkan iklan berdasarkan kriteria tertentu, seperti, bagi pengunjung dari Indonesia, Anda ingin menampilkan satu set iklan tertentu, sedangkan untuk pengunjung dari Amerika Serikat menunjukkan set iklan.
  • Anda Gunakan Adsense di website Anda dengan berbagai nilai CPM tentu saja. Nah, bukannya iklan bergambar yang bernilai kurang dari Adsense, mengatakan jika nilai CPM nya kurang dari $ 1, maka Anda lebih memilih untuk menampilkan banner untuk mempromosikan blog / website lain.


Nah, dengan DFP dapat Anda lakukan dan mengatur kondisi di atas dengan cara yang mudah.

DFP Small Business adalah alat yang dapat Anda gunakan sebagai iklan-server (mengelola inventaris iklan) yang akan ditampilkan di website Anda.

Ada tambahan Usaha Kecil, karena dapat digunakan secara gratis sampai jumlah tertentu tayangan, yang bagi sebagian besar bisnis online kecil seperti kita, itu lebih dari cukup.

Jika sampai sekarang Anda masih tidak sepenuhnya memahami tentang DFP, tenang, dalam pembahasan berikutnya Anda akan segera mengerti, apa, bagaimana, dan bagaimana menggunakan DFP Small Business secara keseluruhan.

Bagaimana cara mulai menggunakan DFP Small Business?


Pertama-tama, Anda harus sudah memiliki akun Google Adsense untuk dapat menggunakan DFP. DoubleClik untuk Penerbit Usaha Kecil (DFP) dapat dikatakan merupakan bagian integral dari program Adsense, karena jika Anda tidak memiliki inventaris iklan dari pihak ketiga, maka Anda dapat menggunakan bukan iklan Adsense ditampilkan. Bahkan lebih lanjut, Anda dapat membuat iklan Adsense 'bersaing' dengan persediaan Anda sendiri.

Bagi Anda yang sudah memiliki account Adsense, maka Anda tinggal login, maka account Anda akan secara otomatis terkait dengan DFP.

Setelah Anda berhasil masuk, maka Anda akan melihat empat tab di DFP, yaitu:

Apa Itu Google DFP Small Business?,Google DFP Small Business,dfp login,dfp for publishers,adsense vs dfp,dfp small business forum,doubleclick publisher login,dfp small business vs premium,dfp small business tutorial,dfp small business help,Apa Itu Google DFP,apa itu google adsense,apa itu google drive,apa itu google i/o,apa itu google glass,apa itu google docs,apa itu google scholar,apa itu google play,apa itu google dork

  • pesanan
  • inventaris
  • laporan
  • admin

Untuk sementara, saya hanya akan membahas dua dari mereka sendiri, yaitu Pesanan dan Inventarisasi.

  • pesanan
  • Pada tab Pesanan, ada dua kategori utama, yaitu:
  • pesanan
  • baris Item

Berikut penjelasannya:

Pesanan, pengiklan yang membeli iklan di situs Anda. Untuk setiap pelanggan (client) memiliki, Anda dapat membuat setiap Order, termasuk rincian kontak untuk setiap pengiklan.

Setiap pengiklan (order) dapat berisi hingga Item Baris yang diperlukan atau yang Anda inginkan.

Sementara Item Baris adalah jenis kampanye yang ingin dijalankan oleh pemasang iklan (advertiser) pada website Anda.

Setiap item Line (kampanye), dapat berisi hingga Materi (banner / iklan) yang diinginkan.

Oke, tidak masalah bila Anda masih bingung. Saya jamin deskripsi berikutnya Anda akan memahami segala sesuatu yang lebih baik.

Namun, sebelum Anda dapat menambahkan pelanggan (client) dan kampanye iklan, Anda harus terlebih dahulu menambahkan ke inventaris iklan DFP. Untuk itu, klik tab Inventaris.

inventaris

Pada tab Inventaris, ada dua pilihan utama:
adwords banned,cara mendapatkan uang dari youtube kaskus,banned from adwords,Apa Itu Google DFP Small Business?,Google DFP Small Business,dfp login,dfp for publishers,adsense vs dfp,dfp small business forum,doubleclick publisher login,dfp small business vs premium,dfp small business tutorial,dfp small business help,Apa Itu Google DFP,apa itu google adsense,apa itu google drive,apa itu google i/o,apa itu google glass,apa itu google docs,apa itu google scholar,apa itu google play,apa itu google dork
  • Ad Units
  • Penempatan

Ad Units, adalah unit iklan yang nyata di website Anda. Dengan demikian, sebuah kotak besar (leaderboard) di header, atau kotak besar di tengah-tengah artikel.

Penempatan, mengatakan pilihan pemesanan untuk unit iklan.

Anda dapat memilih salah satu unit iklan sebagai Penempatan (placement), atau Anda dapat menggabungkan setiap unit iklan sebagai Penempatan buah.

Hal ini berguna terutama ketika Anda menawarkan beberapa pilihan yang berbeda bagi pengiklan, seperti menjalankan kampanye iklan untuk mencakup semua unit iklan yang tersedia. Atau sebaliknya, untuk menawarkan pengiklan satu unit iklan saja.

Contoh lain, misalkan Anda mencakup semua unit iklan yang berada di bagian atas sebagai Penempatan.

Pada dasarnya Anda tidak diharuskan untuk menggunakan Penempatan ini, tetapi dengan meningkatnya jumlah persediaan Anda, maka manfaat Penempatan akan lebih terasa.

Selain itu, Penempatan (penargetan penempatan), juga akan tersedia untuk pengiklan AdWords. Penempatan akan muncul di Keyword Planner, di mana pengiklan dapat menemukan target untuk kampanye atau iklan penempatan sesuai kebutuhan yang mereka inginkan.

  • Fashion is a general term for a popular style or practice, especially in clothing, foot wear, or accessories. Fashion references to anythi...
  • PayPal is an American-based global e-commerce business allowing payments and money transfers to be made through the Internet. Online money...
  • Science is a methodical study of nature that forms testable explanations and predictions. An older and closely related meaning still in ...
  •  oleh SUSANTO SANTAWI  BAB I PENDAHULUAN  A. Latar Belakang  Berbicara tentang korupsi dan kolusi di negeri kita ter...
  • A website, also written as Web site,[1] web site, or simply site,[2] is a set of related web pages containing content (media), including...
  • Sinus dalam matematika adalah perbandingan sisi segitiga yang ada di depan sudut dengan sisi miring (dengan catatan bahwa segitiga itu ...
  • The Internet is a global system of interconnected computer networks that use the standardInternet protocol suite (TCP/IP) to serve billion...
  • Bokashi is a compost produced from the fermentation process / fermentation of organic material with technology EM4 (Effwctive Microorgani...
  • Google Inc. (NASDAQ: GOOG) is an American multinational Internet and software corporation specialized in 
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Apa Itu Google DFP Small Business?

0 komentar:

Posting Komentar