cari duit online, cari duit online tanpa modal, bisnis online, cari duit online 2016, cari duit sampingan tanpa modal, cari duit tambahan, cari duit segera, cari duit di youtube

apa itu dfp


apa itu dfp

apa itu dfp,cara pasang iklan dfp,iklan dfp tidak muncul,cara menggunakan google dfp,cara daftar dfp,cara membuat iklan dfp,memasang iklan dfp,cara membuat akun dfp,cara pasang kode dfp

Apa itu Bisnis DFP Small?


Untuk mengetahui apa itu DFP, katakanlah Anda memiliki kondisi seperti berikut:
  • Anda Gunakan jaringan iklan seperti Adsense, tapi pada saat yang sama Anda juga menerima biro iklan digital atau pengiklan secara langsung (direct advertiser) orang lain.
  • Anda berkolaborasi dengan beberapa jaringan periklanan berbasis CPM, katakanlah misalnya: Google Adsense, TribalFusion, BuySellAds dan sebagainya, tetapi Anda hanya ingin menampilkan iklan di jaringan yang membayar paling mahal atau CPM tertinggi.
  • Anda ingin menampilkan iklan berdasarkan kriteria tertentu, seperti, bagi pengunjung dari Indonesia, Anda ingin menampilkan satu set iklan tertentu, sedangkan untuk pengunjung dari Amerika Serikat menunjukkan set iklan.
  • Anda Gunakan Adsense di website Anda dengan berbagai nilai CPM tentu saja. Nah, bukannya iklan bergambar yang bernilai kurang dari Adsense, mengatakan jika nilai CPM nya kurang dari $ 1, maka Anda lebih memilih untuk menampilkan banner untuk mempromosikan blog / website lain.


Nah, dengan DFP dapat Anda lakukan dan mengatur kondisi di atas dengan cara yang mudah.

DFP Small Business adalah alat yang dapat Anda gunakan sebagai iklan-server (mengelola inventaris iklan) yang akan ditampilkan di website Anda.

Ada tambahan Usaha Kecil, karena dapat digunakan secara gratis sampai jumlah tertentu tayangan, yang bagi sebagian besar bisnis online kecil seperti kita, itu lebih dari cukup.

Jika sampai sekarang Anda masih tidak sepenuhnya memahami tentang DFP, tenang, dalam pembahasan berikutnya Anda akan segera mengerti, apa, bagaimana, dan bagaimana menggunakan DFP Small Business secara keseluruhan.

Bagaimana cara mulai menggunakan DFP Small Business?


Pertama-tama, Anda harus sudah memiliki akun Google Adsense untuk dapat menggunakan DFP. DoubleClik untuk Penerbit Usaha Kecil (DFP) dapat dikatakan merupakan bagian integral dari program Adsense, karena jika Anda tidak memiliki inventaris iklan dari pihak ketiga, maka Anda dapat menggunakan bukan iklan Adsense ditampilkan. Bahkan lebih lanjut, Anda dapat membuat iklan Adsense 'bersaing' dengan persediaan Anda sendiri.

Bagi Anda yang sudah memiliki account Adsense, maka Anda tinggal login, maka account Anda akan secara otomatis terkait dengan DFP.

Setelah Anda berhasil masuk, maka Anda akan melihat empat tab di DFP, yaitu:

apa itu dfp,cara pasang iklan dfp,iklan dfp tidak muncul,cara menggunakan google dfp,cara daftar dfp,cara membuat iklan dfp,memasang iklan dfp,cara membuat akun dfp,cara pasang kode dfp
  • pesanan
  • inventaris
  • laporan
  • admin

Untuk sementara, saya hanya akan membahas dua dari mereka sendiri, yaitu Pesanan dan Inventarisasi.

  • pesanan
  • Pada tab Pesanan, ada dua kategori utama, yaitu:
  • pesanan
  • baris Item

Berikut penjelasannya:

Pesanan, pengiklan yang membeli iklan di situs Anda. Untuk setiap pelanggan (client) memiliki, Anda dapat membuat setiap Order, termasuk rincian kontak untuk setiap pengiklan.

Setiap pengiklan (order) dapat berisi hingga Item Baris yang diperlukan atau yang Anda inginkan.

Sementara Item Baris adalah jenis kampanye yang ingin dijalankan oleh pemasang iklan (advertiser) pada website Anda.

Setiap item Line (kampanye), dapat berisi hingga Materi (banner / iklan) yang diinginkan.

Oke, tidak masalah bila Anda masih bingung. Saya jamin deskripsi berikutnya Anda akan memahami segala sesuatu yang lebih baik.

Namun, sebelum Anda dapat menambahkan pelanggan (client) dan kampanye iklan, Anda harus terlebih dahulu menambahkan ke inventaris iklan DFP. Untuk itu, klik tab Inventaris.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : apa itu dfp

0 komentar:

Posting Komentar