cari duit online, cari duit online tanpa modal, bisnis online, cari duit online 2016, cari duit sampingan tanpa modal, cari duit tambahan, cari duit segera, cari duit di youtube

dfp small business


dfp small business

dfp small business,dfp small business limits,dfp login,dfp tutorial,dfp premium,dfp small business vs premium,google dfp api,features of dfp,doubleclick for publishers small business tutorial

Bagaimana cara mulai menggunakan DFP Small Business?


Pertama-tama, Anda harus sudah memiliki akun Google Adsense untuk dapat menggunakan DFP. DoubleClik untuk Penerbit Usaha Kecil (DFP) dapat dikatakan merupakan bagian integral dari program Adsense, karena jika Anda tidak memiliki inventaris iklan dari pihak ketiga, maka Anda dapat menggunakan bukan iklan Adsense ditampilkan. Bahkan lebih lanjut, Anda dapat membuat iklan Adsense 'bersaing' dengan persediaan Anda sendiri.

Bagi Anda yang sudah memiliki account Adsense, maka Anda tinggal login, maka account Anda akan secara otomatis terkait dengan DFP.

Setelah Anda berhasil masuk, maka Anda akan melihat empat tab di DFP, yaitu:

Apa Itu Google DFP Small Business?,Google DFP Small Business,dfp login,dfp for publishers,adsense vs dfp,dfp small business forum,doubleclick publisher login,dfp small business vs premium,dfp small business tutorial,dfp small business help,Apa Itu Google DFP,apa itu google adsense,apa itu google drive,apa itu google i/o,apa itu google glass,apa itu google docs,apa itu google scholar,apa itu google play,apa itu google dork
  • pesanan
  • inventaris
  • laporan
  • admin

Untuk sementara, saya hanya akan membahas dua dari mereka sendiri, yaitu Pesanan dan Inventarisasi.

  • pesanan
  • Pada tab Pesanan, ada dua kategori utama, yaitu:
  • pesanan
  • baris Item

Berikut penjelasannya:

Pesanan, pengiklan yang membeli iklan di situs Anda. Untuk setiap pelanggan (client) memiliki, Anda dapat membuat setiap Order, termasuk rincian kontak untuk setiap pengiklan.

Setiap pengiklan (order) dapat berisi hingga Item Baris yang diperlukan atau yang Anda inginkan.

Sementara Item Baris adalah jenis kampanye yang ingin dijalankan oleh pemasang iklan (advertiser) pada website Anda.

Setiap item Line (kampanye), dapat berisi hingga Materi (banner / iklan) yang diinginkan.

Oke, tidak masalah bila Anda masih bingung. Saya jamin deskripsi berikutnya Anda akan memahami segala sesuatu yang lebih baik.

Namun, sebelum Anda dapat menambahkan pelanggan (client) dan kampanye iklan, Anda harus terlebih dahulu menambahkan ke inventaris iklan DFP. Untuk itu, klik tab Inventaris.

inventaris

Pada tab Inventaris, ada dua pilihan utama:
dfp small business,dfp small business limits,dfp login,dfp tutorial,dfp premium,dfp small business vs premium,google dfp api,features of dfp,doubleclick for publishers small business tutorial
  • Ad Units
  • Penempatan

Ad Units, adalah unit iklan yang nyata di website Anda. Dengan demikian, sebuah kotak besar (leaderboard) di header, atau kotak besar di tengah-tengah artikel.

Penempatan, mengatakan pilihan pemesanan untuk unit iklan.

Anda dapat memilih salah satu unit iklan sebagai Penempatan (placement), atau Anda dapat menggabungkan setiap unit iklan sebagai Penempatan buah.

Hal ini berguna terutama ketika Anda menawarkan beberapa pilihan yang berbeda bagi pengiklan, seperti menjalankan kampanye iklan untuk mencakup semua unit iklan yang tersedia. Atau sebaliknya, untuk menawarkan pengiklan satu unit iklan saja.

Contoh lain, misalkan Anda mencakup semua unit iklan yang berada di bagian atas sebagai Penempatan.

Pada dasarnya Anda tidak diharuskan untuk menggunakan Penempatan ini, tetapi dengan meningkatnya jumlah persediaan Anda, maka manfaat Penempatan akan lebih terasa.

Selain itu, Penempatan (penargetan penempatan), juga akan tersedia untuk pengiklan AdWords. Penempatan akan muncul di Keyword Planner, di mana pengiklan dapat menemukan target untuk kampanye atau iklan penempatan sesuai kebutuhan yang mereka inginkan.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : dfp small business

0 komentar:

Posting Komentar